Friday 12 December 2014

Memulai peternakan ayam organik

Konsep ayam organik masih dalam wilayah abu-abu bahkan sekarang sebagai kondisi tertentu yang diperlukan untuk memulai organik peternakan ayam dapat bervariasi dan kadang-kadang bertentangan dari satu peternakan ke yang lain. Jadi apa sebenarnya arti dari "organik" di seluruh konteks peternakan ayam organik? Sebuah definisi yang sangat aman dan didirikan untuk ayam organik akan menjadi ayam bebas dibesarkan di lingkungan kandang-bebas, sepenuhnya tergantung feed organik alami dan bebas kimia sepanjang hidup mereka. Mereka bebas, dan menjalani kehidupan bebas stres dengan berkeliaran di sekitar banyak hari, makan serangga dan cacing. Filosofi yang mendasari di balik ini adalah untuk memberikan alternatif yang sehat untuk itu run-of-the mill dan supermarket hambar ayam, dikemas dengan barang sintetis.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai sebuah peternakan ayam baik di halaman rumah atau pada skala yang lebih besar, Anda harus melihat ke prospek memulai peternakan ayam organik. Konsumen terus condong ke arah memperoleh rasa untuk alternatif yang lebih sehat dan permintaan untuk ayam organik dalam kemajuan karena ini. Anda bisa berada di garis depan gelombang menarik produk konsumen di-permintaan akan menyapu pasar dalam waktu dekat. Berikut adalah beberapa panduan untuk meningkatkan ayam organik di halaman belakang Anda sendiri:

Mulai organik
Ingatlah bahwa Anda harus organik sepanjang jalan dalam memulai sebuah peternakan ayam dari awal sampai akhir. Anda harus mendapatkan anak ayam dan telur untuk menetas dari sumber ayam murni organik. Anda juga harus mengikuti praktik organik yang ketat dari hari anak ayam yang menetas, untuk proses peletakan telur dan produksi, ke kamar-kamar di mana kematian ayam dibunuh dengan cara yang paling manusiawi mungkin, cepat dan bersih.

Hidup sehat dan bersih
Dalam memulai sebuah peternakan ayam organik, ayam harus mendekati kondisi kehidupan alami hewan bebas roaming sebanyak mungkin. Ayam harus bebas untuk menikmati kehidupan yang sehat, dengan banyak latihan di luar ruangan, bebas mengakses fasilitas alam seperti sinar matahari dan bayangan, udara segar, makan serangga dan cacing dan kelangsungan penyediaan air bersih yang segar. Inap di tempat-tempat memegang harus minimal seperti yang Anda akan diwajibkan untuk mencari bimbingan dari lembaga sertifikasi mengenai penjatahan waktu untuk membatasi ayam organik. Setiap jenis obat dan antibiotik pasti tidak diperbolehkan. Namun, jika ayam tidak sakit, Anda diminta untuk memilikinya diobati dengan obat-obatan. Anda hanya tidak perlu menjualnya sebagai ayam organik lagi sebagai konsekuensinya.

No comments:

Post a Comment